Senin, 22 Oktober 2012

Bercinta

Kalian rindu belaian seorang lelaki ladies ??
Apakah pasangan kalian sudah lama tidak mencurahkan hasrat birahi bersama anda ?
Apa Ladies merindukan kegiatan seperti ini ??

Ladies rindu dengan gaya bercinta pasangan ladies ?

Ladies rindu dengan lengan kekar sang suami atau pasangan ladies saat becinta ? Wajar jika kerinduan itu mulai datang ketika sang suami sudah mulai sibuk dengan pekerjaannya, atau jika pergi keluar kota.

Mungkin ladies rindu dengan goyangan "maut" lelaki yang bisa bikin birahi memuncak ? Ohh, itu tak bisa terbayarkan dengan apapun!

Rindu dengan posisi-posisi favorit saat bercinta

Mungkin juga ladies rindu dengan tempat-tempat favorit saat bercumbu dengan Makhluk perkasa itu, semisal di Bathtub atau shower, maupun di taman belakang.

Merindukan tempat favorit saat bercinta

Segera ungkapkan pada pasangan anda ladies! Jangan lampiaskan hasrat birahi anda pada Pria-pria panggilan atau brondong! Karena dapat merusak hubungan anda dengan pasangan anda! Nikmat di awal rusak di akhir.

Tetap jaga hubungan baik dengan pasangan ya ladies!
See Ya..

Minggu, 21 Oktober 2012

INDOMODEL: Hendri Rachman

Hey ladies!

Disini akan dibahas entri tentang Hendri Rachman !!! 

Kalian kenal dia ? Kebanyakan pasti gak kenal ya ladies.. hehe
dia merupakan model di Australia, tapi asal Indonesia.
Sejak umur 8 tahun si Hendri ini sudah pindah di Australia sama Orangtuanya. Jadi jangan harap ya dia masih ke-Indonesia'an, pasti kehidupannya sudah bule-bule gimana gituu,, LOL!

si Hendri ini juga sebagai binaraga loh di Australia, juga pelatih fitness.. umurnya juga masih muda lo.

hahaha, ini dia foto-fotonya, sexy banget deh ladies!! Jangan pada NGILER ya liatin si Hendri ini!! :D








Liatin Body nya , atau liatin Isi celana nya Hayoo ??? LOL ! :D

APAAA ??? Masih kurang ladies ?? hayo pikirannya harus tetep positif yaaa.. 
okey, check this out!




Gimana ? masih kurang puas ? Kalo kurang, mending bayangin aja sendiri ya .. ups :D

Yaudah, sekian dulu entri ini, tunggu entri-entri yang lain yaa ladies.. <3 !!

Jumat, 19 Oktober 2012

Scandal ROMY FAUZANO

Hey Ladies!

Ada kabar mengejutkan dari dunia maya!!.. 
Kalian mengenal Romy Fauzano ? Dia memang bekerja sebagai model, tapi mungkin yang senang berkutat pada dunia maya dan dalam bidang Model Entertainment, mungkin sudah tau.

Dia (Romy) juga pernah menjadi Finalis Audisi L-Men of The Year (LOTY) 2012 Audisi Bandung.
Romy juga aktif dalam dunia Fotografi sebagai model. Mungkin bidang yang ia geluti adalah sebagai model seksi pria, mungkin karena ini juga sebagian Ladies mengenalnya.:







SCANDAL ROMY FAUZANO

Ya, dia membuat sebuah SCANDAL!! ya, foto-foto Webcam Pribadi-nya tersiar di dunia maya. Di Gambar Webcam ini diketahui ia (romy) seedang webcam dengan sesorang yang tidak diketahui siapa. Dia mula-mula melepas bajunya, dan akhirnya menunjukkan Kemaluannya pada pasangan Webcamnya. Ini tentu menghebohkan, apalagi bagi ia yang ingin merintis sebagai Entertainment baru. Check this out!


Inilah foto scandal Romy saat Webcam

Rabu, 17 Oktober 2012

Celana (dalam) Pria!

Hey, i comeback ladies!

Disini akan dibahas tentang berbagai Celana dalam Pria dalam berbagai jenis dan bentuk ya..
Hati-hati iman yang kuat ya hahaha LOL!. nanti nafsu ladies bisa meluap (lebay)!

1. Boxer Brief



Pria banyak yang menyukai Boxer Brief karena modelnya yang semi-Underwear. Cocok digunakan untuk tidur, maupun saat santai di rumah, menikmati suasana luar rumah di pinggir kolam renang. Karena bisa dikatakan juga sebagai Underwear, Boxer Brief juga cocok digunakan sehari-hari sebagai pakaian dalam biasa, segala aktivitas.

2. Brief (celana dalam biasa)




Brief bisa disebut celana dalam bentuk biasa, berbentuk Segita terbalik. Celana dalam ini memang paling banyak diminati karena sudah biasa dan memang lebih nyaman. Karena bentuknya yang mengikuti bentuk selangkagan pria. Berbagai model brief sudah sangat banyak. Bahkan ada Brief yang diciptakan untuk menciptakan Tonjolan yang besar yang tampak agar Penis si Pemakai terlihat besar. Contohnya merek: Aussiebum , Andrew Christian , Calvin Klein, DKNY, CIN2, dsb

3. G-String




Jangan kaget jika G-String juga punya pria!. Ya, Jaman sekarang G-string juga diminati oleh kaum pria, sebabnya kurang tau mengapa. G-String yang dikenakan oleh pria pasti tampilannya tampak berbeda jika dikenakan oleh wanita. Jika G-string dikenakan pria, tampak penis seperti diberi rumah, dan tampak sangat ketat saat penis ereksi. Perhatian!! Ingatkan teman anda / Pasangan anda / dsb, agar tidak terlalu sering menggunakan G-String, karena dapat menghambat aliran darah pada penis saat ereksi, serta menyiksa Organ intim pria itu karena akan sangat sempit saat ereksi, dan bahkan bisa membuat putus tali G-Sting tersebut.

4. Thong




Thong hampir mirip seperti G-String. Hanya saja Thong lebih besar dan lebih tertutup. Hanya saja pada bagian bokong sama seperti G-string, yaitu sama-sama terbuka. Penggunaan Thong juga harus hati-hati, karena bentuknya yang press ukuran, jadi saat penis ereksi akan meninmbulkan rasa sesak dan dapat menyiksa penggunanya. Jangan lupa ingatkan pasangan anda ya ladies!.

5. Celana Pendek (kolor)




Inilah salah satu favorit para pria yang simpel. Ya Celana pendek (kolor), paling sering digunakan, karena praktis. Para pria tidak perlu malu saat melepas celana panjangnya, karena kolor sudah menutupi daerah aurat pria hingga dengkul. Mungkin kolor memang favorit para pria kantoran karena lebih efisien dan nyaman. Tapi kalo urusan maskulinitas, saat pulang kantor, ladies merasa ingin bercumbu pasti serasa kurang srek melihat pasangan anda menggunakan kolor begini. Jadilah pasangan yang cerdas Ladies!





Bagian tubuh pria (NAKED)


Hey Ladies!

Dientri ini akan dibahas tentang bagian tubuh pria yang tentu saja bagi kalian yang sudah menikah pasti tau dong. Tentu saja sama dengan apa yang suami kalian miliki.



Penjelasan singkat:

1. Penis, penis merupakan alat kemaluan utama bagi pria!. Bagi pria, penis merupakan segalanya, dan merupakan simbol kejantanan bagi Pria, karena Penis digunakan saat mereka bercinta dengan pasangan mereka. Penis memang harus selalu dalam keadaan bersih, karena bisa membuat bau kurang sedap dan kotor pada bagian penis. Lebih baik penis telah di sunat terlebih dahulu, karena jika belum disunat, kulup penis dapat menyimpan kotoran sisa dari pembuangan yang dikeluarkan penis.

2. Testis, testis merupakan alat reproduksi pria, sebagai penghasil cairan sperma!. Ya, kalian tau sperma kan ?. Sperma adalah cairan yang berisi gen, protein, spermatozoa, dan lain-lain, yang fungsi utamanya adalah untuk membuahi sel Telur yang Ladies miliki. Bentuk testis seperti 2 telur yang menyatu, oleh karena itu biasanya pria sering menyebutnya dengan telur, tapi lebih tepatnya Biji pelir.

3. Daerah sesitif pria, terdapat di daerah sekitar kemaluan, mulai pusar hingga dengkul. Dan juga berada di bagian dada pria, terutama Puting payudara Pria. saat ada yang menyentuhnya (Pasangannya) tentu saja langsung timbul rangsangan dalam sekejap, bisa ditunjukkan dengan mulai ereksinya si Penis.


Mengenal bentuk tubuh Pria

hey ladies!

Dientri ini akan dibahas tentang bentuk tubuh Pria dewasa, terutama yang tampak bagian luar saat mengenakan pakaian.
Memang, sebagian wanita sudah mengetahuinya, tapi disini saya akan menjelaskannya kembali.
Meskipun hanya penjelasan singkat dan sederhana, :



Penjelasan:

1. Bagian dada. Pria dewasa memiliki bentuk dada yang terbentuk. Payudara tampak kencang dan bidang.
    Pria tampak gagah saat dadanya terlihat menonjol serta bidang. Siapa wanita yang tak tertarik ?!

2. Inilah bagian paling intim dari seorang Pria!. ya, daerah kemaluan!. Jangan pernah membayangkan -
    seorang pria terlihat kempes bagian depan celana dalam / celana renangnya (saat terlihat). Karena disitu-
    lah terdapat Organ Vital Pria (Penis dan Testis). Semakin besar tonjolonannya, menunjukkan semakin
    besar pula isinya, tapi belum tentu juga, mungkin bisa juga karena Penis tersebut sedang ereksi (pengerasan akibat rangsangan).

3. Lengan pria tampak berotot dan besar, ini mencirikan sikap pria yang aktif dan suka bergerak.
    Bayangkan saja, saat ia menggendong tubuh anda dengan lengan penuh otot yang tampak maskulin.

4. Tampak urat-urat/otot di sekitar lengan hingga telapak tangan pria. Ini memang ciri khas pria, mungkin
    tidak pada Pria yang memiliki bentuk tumbuh yang gempal ataupun gemuk.

Sekian ulasan tentang bentuk tubuh pria dari luar, bagaimana ? kurang puas dengan entri ?
Nantikan entri-entri yang menarik, khusus buat kamu ladies !!



HEY LADIES!

hey cantik, apa kabar ?
i'm the newbie here!.

di blog ini aku akan membahas tentang berbagai problematika intim seputar LAKI-LAKI!
oleh karena itu, ini KHUSUS BUAT CEWEK! umur 18 keatas ya ladies!

kalo kamu merasa COWOK ? dan tertarik dengan hal beginian, okey aja buat pembelajaran, tapi kalo sampek km suka, please.. km periksa ke Psikiater ya. LOL!

Nanti aku akan bahas seputar seks Pria, kesehatan reproduksi pria, dan kalo perlu aku tambahan penyegar mata buat kamu ladies! 

Maaf kalo blogger ini mengandung unsur dewasa, oleh karena itu awasi anak-anak untuk melihat blog ini ya.

Salam Hangat,

Winda